.

Kamis, 06 Desember 2012

Cara Merawat Payudara

Payudara merupakan aset kecantikan wanita yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya. Untuk merawat payudara, Anda tak perlu repot-repot ke salon atau klinik kecantikan. Anda juga dapat melakukan perawatan sendiri di rumah dengan pilihan krim atau gel khusus payudara sesuai kebutuhan.

Payudara Indah Menambah Rasa Percaya Diri


Masker
Berguna untuk mengencangkan otot di sekitar payudara dan melancarkan peredaran darah.

Cara pemakaian:
Oleskan cairan masker pada bagian atas dan bawah payudara. Biarkan mengering. Setelah itu, bersihkan dengan handuk hangat yang lembut. Gunakan dua kali seminggu sebelum tidur.

Firming Cream
Membantu mengencangkan kembali kulit dan elastisitas payudara yang kendur karena berbagai faktor. Dengan pemakaian teratur, payudara terlihat lebih kencang dan padat.

Cara pemakaian: Cukup oleskan tipis-tipis pada permukaan kulit payudara. Lakukan dua kali sehari, setiap pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur.

Pelembap
Perubahan berat badan, bertambahnya usia, atau setelah melahirkan membuat kulit payudara yang sensitif menjadi lebih kering. Gunakan pelembap khusus payudara untuk mengembalikan kehalusan dan kelembapan kulitnya.

Cara pemakaian: Usapkan merata ke seluruh permukaan payudara sambil pijat lembut. Gunakan dua hari sekali, pada pagi dan malam.

Gel
Pemijatan teratur bisa membantu memperbaiki kekenduran kulit payudara dan keriput. Pijat dilakukan dengan gel yang mengandung olive oil.

Cara pemakaian: Usapkan gel secara merata, lalu lakukan pijatan ringan sekitar 2-3 menit. Gunakan dua kali seminggu untuk hasil maksimal.