.

Kamis, 13 Desember 2012

Mengencangkan Payudara dengan Senam payudara

Payudara tidak terdiri dari otot-otot dan sangat bergantung pada otot-otot penyangga yang terdapat di bawahnya. Manfaat senam payudara adalah menjaga otot dada (pektoral) agar tetap kencang sebagai penyangga payudara, serta mencegah payudara 'turun' sebelum waktunya.

Manfaat aerobik, seperti berjalan, joging, atau naik sepeda, dapat membantu kita untuk mendapatkan postur tubuh yang baik, sekaligus memperbaiki penampilan payudara. Senam lainnya adalah mendayung, berenang, latihan aerobik yang menggunakan alat-alat pemberat tangan, dan beberapa gerakan yoga.

Tiga gerakan sederhana di berikut ini, dapat Anda lakukan dua kali seminggu. Senam ini tidak menjamin perubahan bentuk atau ukuran payudara. Namun, dengan melakukan senam tersebut, otot-otot dada akan menguat, dan tampilan payudara akan lebih padat dan lebih indah.

Cara melakukan senam payudara:
  1. Menekan telapak tangan Berdiri tegak, pertemukan kedua telapak tangan persis di depan payudara, dan lakukan gerakan saling menekan. Tahan selama 5 detik dan rileks. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.
  2. Menggenggam lengan bawah Cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.
  3. Mengunci jari-jari Angkat kedua siku sebatas bahu, pertemukan jari-jari kedua tangan Anda di bawah dagu, dan tekuk keduanya dengan posisi saling mengunci, kemudian tariklah. Tahan selama 5 detik. Ulangi gerakan ini 10 kali
  4. Usap payudara dimulai dengan payudara kanan, dengan gerakan ke atas, menggunakan kedua telapak tangan.
  5. Dengan sapuan telapak tangan, bentuk payudara agar menjulang dengan cara mengusap-usap dari segala arah menuju ke tengah (puting susu)
  6. Kumpulkan daging payudara ke arah tengah, dengan mencubitnya.

Cara Memijat Payudara:


Untuk hasil terbaik, gunakan cream pengencang payudara Oris dari Boyke Nugraha. Dapatkan Oris disini.